Dapatkan 100 Tips Kecantikan Terbaru di Blog Ini Secara Gratis

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Wajah

Kecantikan, terutama kecantikan wajah bagi sebagian wanita menjadi perihal yang wajib untuk dijaga. Sebabnya adalah wajah merupakan bagian atau organ tubuh yang pertama kali dipandang oleh seseorang. Dengan menjaga kecantikan wajah tentunya wajah akan terlihat lebih menarik dan mempesona. Selain itu dapat memberikan rasa tertarik bagi setiap orang yang didekatnya.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Wajah

Ada berbagai macam cara untuk merawat kecantikan wajah. Salah satunya dapat menggunakan olive oil atau yang kita kenal dengan sebutan nama minyak zaitun. Minyak dari buah zaitun ini dipercayai sejak zaman dahulu kala memiliki manfaat untuk kecantikan wajah. Tak heran jika sebagian masyarakat menggunakannya, bahkan artis papan atas sekalipun. Seperti apa manfaatnya berikut ulasan lengkapnya :
  • Melembabkan kulit wajah. Bagi Anda yang mungkin saat ini memiliki masalah kulit wajah kering dan kusam, Anda dapat menggunakan minyak zaitun untuk membantu melembabkan kulit wajah Anda. Caranya sangat mudah, siapkan minyak zaitun. Sebelum Anda mengoleskan minyak zaitun ke permukaan kulit wajah Anda. Alangkah baiknya terlebih dahulu mencuci wajah Anda hingga bersih. Setelah itu barulah Anda mengoleskannya. Cara ini efektif jika Anda melakukannya dimalam hari tepatnya sebelum Anda tidur dan Anda juga harus rutin dalam melakukannya.
  • Mengatasi wajah berminyak. Minyak pada area wajah yang berlebih cukup mengganggu penampilan bukan? Nah, jika Anda memiliki masalah yang satu ini Anda dapat mengatasinya dengan minyak zaitun. Caranya adalah sediakan minyak zaitun. Cuci tangan dan wajah Anda hingga bersih. Kemudian teteskan minyak zaitun di tangan Anda secukupnya dan usapkan tangan Anda ke wajah secara perlahan. Diamkan hingga mengering atau kurang lebih selama 5 menit. Lalu usaplah wajah Anda menggunakan handuk yang sudah dicelupkan dengan air hangat.
  • Mengatasi wajah yang berjerawat. Jerawat merupakan penyakit kulit yang harus diatasi. Jerawat memberi rasa nyeri pada setiap area wajah yang dihinggapinya. Selain itu jerawat juga dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang. Oleh karena itu penyakit kulit yang satu ini harus sesegera mungkin untuk diatasi. Untuk mengatasinya Anda dapat menggunakan minyak zaitun. Ambilah satu sendok makan minyak zaitun dan oleskan ke wajah yang berjerawat sambil dipijat-pijat. Lakukan pijatan selama 5 menit. Lalu diamkan selama 15 menit. Barulah Anda boleh membersihkan wajah Anda.
Semoga ulasan mengenai manfaat minyak zaitun untuk kecantikan wajah ini dapat bermanfaat untuk Anda. Nantikan juga tips kecantikan berikutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Wajah

0 comments:

Posting Komentar