Dapatkan 100 Tips Kecantikan Terbaru di Blog Ini Secara Gratis

3 Tips Agar Anda Tidak Salah Potong Rambut di Salon

Model atau gaya rambut memiliki peranan yang penting dalam penampilan seseorang. Jika salah dalam memotong bisa fatal akibatnya. Mungkin bisa jadi wajah terlihat lebih tua, aneh atau yang lainnya. Maka tak heran jika sebagian wanita enggan merubah penampilan rambutnya. Takut hasil potongan rambutnya tidak sesuai dengan yang mereka inginkan.

Tips Agar Anda Tidak Salah Potong Rambut di Salon

Bagi Anda yang memiliki rencana akhir pekan ini pergi ke salon untuk memotong rambut, alangkah baiknya jika Anda menyimak tips dibawah ini agar Anda tidak salah potong rambut di salon :

1. Jangan Ngotot atau Ngeyel

Bagi wanita memiliki potongan rambut seperti idolanya adalah kebanggaan tersendiri. Namun, tak jarang dari mereka tidak mempertimbangkan bentuk wajah, jenis rambut, kondisi dan teksturnya. Alhasil potongan rambutnya tidak sesuai dengan idolanya. Maka dari itu pahamilah bentuk wajah, jenis rambut, kondisi dan tekstur rambut Anda sebelum Anda ngotot memotong rambut mirip dengan idola Anda.

2. Berkonsultasi Dengan Beberapa Penata Rambut (Capster)

Sebelum Anda memotong rambut tidak ada salahnya jika Anda berkonsultasi dengan beberapa penata rambut atau biasa disebut capster. Anda bisa menanyakan, apakah potongan rambut yang Anda inginkan sesuai dengan jenis rambut, kondisi, tekstur rambut dan bentuk wajah Anda. Jika penata rambut atau capster bilang tidak, tanyakan model rambut apa yang pas untuk Anda.

3. Buatlah Janji di Pagi Hari dengan Penata Rambut (Capster)

Pagi hari merupakan waktu dimana orang lebih fokus dan berkonsentrasi untuk mengerjakan tugas. Begitu pula dengan penata rambut atau capster. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika Anda membuat janji di pagi hari.

Nah, itulah beberapa tips agar Anda tidak salah potong rambut di salon. Oh, ya baca juga tips kecantikan rambut pada artikel sebelumnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Tips Agar Anda Tidak Salah Potong Rambut di Salon

0 comments:

Posting Komentar