Dapatkan 100 Tips Kecantikan Terbaru di Blog Ini Secara Gratis

Tips Kecantikan Wajah Dengan Madu

Tips Kecantikan | Wanita mana yang tak ingin kulit wajahnya bercahaya? Pasti semua wanita menginginkannya bukan. Memiliki wajah yang cantik dan mempesona merupakan dambaan setiap wanita. Tak heran jika wanita gemar berinvestasi untuk mempercantik wajah melalui produk kecantikan.

Produk kecantikan yang beredar dipasaran cukup banyak jumlahnya dan harganya pun bervariasi dari yang murah sampai yang mahal. Harga biasanya tak menjadi persoalan bagi sebagian wanita, karena mereka memandang biaya yang dikeluarkan berbanding lurus dengan hasilnya. Namun, jika tidak memiliki budget yang cukup untuk menggunakan produk kecantikan tertentu, ada juga yang tidak segan membeli produk kecantikan yang beresiko tinggi asalkan khasiatnya dapat terasa. Menggunakan produk kecantikan yang sembarangan bukan hanya menimbulkan efek jangka pendek, tetapi juga jangka panjang. Maka dari itu, jika budget Anda minim, disarankan menempuh cara lain.

Tips Kecantikan Wajah Dengan Madu

Selain menggunakan produk kecantikan, Anda juga bisa mempercantik wajah Anda menggunakan bahan alami. Salah satu bahan alami yang dapat Anda gunakan adalah madu. Madu banyak digunakan sebagai bahan utama kecantikan wajah, rambut, kulit, dsb. Kali ini saya akan membahas tips kecantikan wajah dengan madu. Silahkan Anda simak tips lengkapnya dibawah ini :
  • Madu sebagai masker. Madu dapat dipakai menjadi masker wajah. Bagi Anda yang mempunyai kulit kusam dan kering, masker madu ini sangat cocok diaplikasikan ke wajah Anda. Campurkan madu dengan susu dan aduk hingga mengental lalu oleskan ke seluruh permukaan wajah dan biarkan masker madu tersebut meresap ke dalam pori-pori Anda. Setelah kering, bilas dengan air hangat.
  • Madu sebagai pembersih wajah. Madu juga bisa digunakan sebagai pembersih wajah. Cara kerjanya sama dengan pembersih pada umumnya, oleskan madu secukupnya di wajah dan pijat atau gosokan perlahan ke wajah Anda. Setelah selesai, bilas dengan air hangat.
  • Madu sebagai lulur. Ada banyak jenis lulur alami yang bisa divariasikan dengan madu, seperti lulur beras, mentimun, lemon dsb. Namun, jika Anda kesulitan atau malas membuatnya, Anda bisa menambahkan beberapa sendok makan madu kedalam lulur yang sudah jadi yang biasa beredar di pasaran sebagai bahan tambahan. Mencampurkan madu kedalam lulur sangat baik untuk mengangkat sel kulit mati, menghilangkan kotoran, dan meregenerasi kulit wajah.
Nah, itulah beberapa tips kecantikan wajah dengan madu yang bisa Anda praktekan dirumah. Oh, ya nantikan juga update tips-tips serupa pada artikel selanjutnya dengan mengunjungi blog 100tipskecantikan.blogspot.com secara berkala. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Kecantikan Wajah Dengan Madu

0 comments:

Posting Komentar